Beranda

Perkuat Bisnis, MNC Lea...
Kam, 10/09/2015

Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset, MNC Tower, Jakarta

Jakarta - MNC Leasing melakukan penandatanganan kerjasama pembiayaan dan rental genset dengan Kohlerindo Prima yang merupakan distributor tunggal resmi (Sole Authorized Distributor) Kohler Residential Gas Generator di Indonesia.

Dalam perjanjian ini, MNC Leasing dan Kohlerindo bekerjasama dalam pembiayaan Residential Gas Generator merek Kohler.

Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto mengatakan, penandatanganan perjanjian ini merupakan komitmen MNC Leasing untuk mengembangkan bisnis pembiayaan.

"Kami sangat punya komitmen bentuk bangun bisnis khusunsnya bisnis pembiayaan di genset," ungkapnya di Gedung MNC Financial Center, Rabu (9/9/2015).

Ageng menyebutkan, pembiayaan produk genset ini menjadi strategi MNC Leasing. Dia bilang, MNC Leasing tidak hanya berfokus ke sektor tradisonal seperti alat berat, tapi juga mengembangkan ke sektor nonalat berat, seperti genset, alat kesehatan, mesin, truk dan bis.

Di sisi lain, Direktur Utama Kohlerindo Prima Parlindungan Simanjuntak mengungkapkan, dalam industri genset, kerjasama dengan perusahaan pembiayaan seperti ini adalah yang pertama kali. Sebelumnya belum pernah ada kerjasama yang serupa.

Untuk itu, dirinya berharap kerjasama ini bisa mendorong pengembangan indutri genset di Indonesia. "Kami berharap MNC suport secara full supaya kami bisa grab market lebih besar," tandsanya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more
Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Targetkan Pembiayaan 2,2 Triliun
MNC Tower, Jakarta

MNC Leasing terus genjot pembiayaan alat produktif

read more