Beranda

Syariah Talk : Program...
Jum, 17/03/2023

Syariah Talk : Program Baru Gagasan Siap Haji, Jakarta

Siap Haji merupakan salah satu unit bisnis MNC Guna Usaha Syariah. Siap Haji sebagai pembiayaan Haji dan Umroh dapat membantu wujudkan niat ke Tanah Suci dengan solusi pembiayaan syariah yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Muslim di Indonesia untuk melakukan pendaftaran dan perolehan porsi Haji.

Siap Haji, perdana membawakan satu program baru yang dikemas dengan konsep talk show bersama narasumber pilihan yang ahli dalam bidangnya yakni Syariah Talk. Syariah Talk digagas sebagai wadah bagi Sobat Haji untuk melakukan interaksi secara langsung dengan tim Siap Haji dan narasumber terpilih.

Membahas seputar Haji dan Umroh, Syariah Talk diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang mendalam dan informasi terkini pasca Pandemi di Makkah dan Madinah yang menjadi destinasi utama bagi umat Muslim baik untuk menunaikan Ibadah Haji dan Umroh maupun berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW serta situs bersejarah lainnya.

“Program ini dibuat khusus untuk Sobat Haji sebagai wadah bagi Kami semua untuk berinteraksi, tanya jawab sekaligus berdiskusi. Disini tim Siap Haji juga menghadirkan pembicara yang memang ahli dalam bidangnya jadi tujuannya agar Sobat Haji yang mungkin memiliki pertanyaan seputar Haji dan Umroh yang belum terjawab bisa ditanyakan dan dijawab langsung oleh ahli yang memang paham betul dengan kondisi dan situasinya.” Ujar Darmansyah Setia Ardhi, Regional Business Manager MNC Guna Usaha Syariah

Syariah Talk diharapkan menjadi sesuatu yang baru bagi Siap Haji sebagai produk pembiayaan Haji dan Umroh dalam memperkenalan berbagai keistimewaan yang dimilikinya yaitu antara lain “berangkat dulu Umroh, bayar kemudian,” dan “langsung dapat porsi Haji hanya dengan 500.000 Rupiah.”

Perdana Syariah Talk mengangkat tema “Umroh Nyaman, Tanpa Ribet!” dilaksanakan pada Jumat, 17 Maret 2023 di iNews Tower Lt.3 dan menghadirkan narasumber yaitu Dr. H. Ahmad Basirt, Lc, S.HI, M.HI selaku Da’i, Trainer, Dosen, Konsultan Pembimbing Ibadah Umroh dan Haji.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more