Beranda

MNC Leasing Raih Tambah...
Sel, 12/02/2019

MNC Leasing Raih Tambahan Kredit Modal Kerja, Jakarta

JAKARTA - Perusahaan pembiayaan aset produktif, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing mendapatkan tambahan fasilitas kredit modal kerja dari PT Bank Capital Indonesia Tbk. (Bank Capital).

Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala mengatakan bahwa penambahan fasilitas kredit ini akan dipergunakan untuk modal kerja pembiayaan perseroan. Penandatanganan akad kredit dilakukan pada Selasa (12/2/2019), di Kantor Pusat Bank Capital di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dengan Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja.

Turut hadir Direktur Operasional MNC Leasing Yusnandi Liauw dan Kepala Divisi Financial Institutions Bank Capital Budi Setiadi.Sejak tahun 2015, Bank Capital sudah bekerjasama dengan MNC Leasing. Kerjasama lanjutan dengan Bank Capital ini membuktikan bahwa perseroan merupakan multifinance yang sehat dan akan terus bertumbuh,” ungkap Paulus. Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya 2 penghargaan oleh MNC Leasing sepanjang tahun 2018, yaitu sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 6 September 2018 dan perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 26 Oktober 2018. 

Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja mengatakan penandatanganan ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang telah berjalan melalui skema pinjaman aksep money market.

"Kami percaya bahwa MNC Leasing dapat memaksimalkan kredit yang diberikan oleh Bank Capital dan kami harap kerjasama yang telah terjalin serta kepercayaan yang diberikan oleh Bank Capital dapat dijaga dengan baik oleh MNC Leasing," tutupnya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more