Beranda

MNC Leasing Tanam 1.000...
Jum, 13/03/2020

MNC Leasing Tanam 1.000 Mangrove, JAKARTA

PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) selaku perusahaan pembiayaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk menggandeng MNC Peduli untuk mengadakan kegiatan penanaman 1.000 bibit tanaman mangrove di kawasan ekowisata Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada hari Jumat, 13 Maret 2020.

Penanaman bibit mangrove tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala bersama dengan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Paulus menyampaikan bahwa penanaman bibit tanaman mangrove tersebut merupakan program implementasi kegiatan tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) dari MNC Leasing dan merupakan salah satu implementasi keuangan berkelanjutan yang diwajibkan oleh Otoritas Jasa Keuangan bagi perusahaan pembiayaan sejak tahun 2020.

"Kami mewakili MNC Peduli mengucapkan terima kasih kepada MNC Leasing. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan guna memberikan kontribusi langsung kepada lingkungan,” ujar Jessica Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut Jessica menuturkan bahwa penanaman mangrove ini sangat penting karena dapat melindungi pesisir Indonesia dari erosi maupun abrasi yang terus-terusan terjadi. Selain itu juga berguna untuk memperkaya flora fauna air payau yang hidup dari pohon mangrove serta meningkatkan dampak positif bagi ekonomi dan kualitas lingkungan hidup secara luas.

Pada acara yang sama MNC Leasing juga memberikan edukasi kepada karyawannya terkait keuangan berkelanjutan serta manfaat dari penanaman pohon mangrove.

“Harapan kami agar MNC Leasing kedepannya dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan lingkungan, hal ini menjadi salah satu tujuan kami MNC Leasing sesuai dengan spirit kami mewujudkan organisasi yang berorientasi pada planet, people and profit,” tutup Paulus.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more