Beranda

Perayaan Ulang Tahun ke...
Rab, 04/12/2019

Perayaan Ulang Tahun ke-5 MNC Leasing , JAKARTA

PT MNC Guna Usaha Indonesia atau lebih dikenal dengan MNC Leasing merayakan ulang tahun kelima pada 4 Desember 2019. Di hari jadinya, perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group ini mengusung tema 'Victorious'.

Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala mengatakan pemilihan tema sejalan pencapaian performance MNC Leasing di tahun 2019 yang masih mampu untuk tumbuh sebesar 15% dari sisi revenue dan sebesar 10% dari sisi laba bersih.

"Di tengah situasi industri pembiayaan yang masih kurang baik seperti saat ini, pencapaian tersebut merupakan prestasi atas usaha dan kerja keras perseroan," ujar dia di Hotel Pullman Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Tahun depan, lanjut dia, MNC Leasing menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 25% dari pencapaian tahun ini. Optimisme tersebut dibarengi dengan upaya MNC Leasing untuk mengoptimalkan produk-produk pembiayaan yang sudah ada baik heavy equipment maupun alat-alat kesehatan.

"Selain itu perseroan juga sedang mengembangkan skema pembiayaan factoring untuk pasar di luar grup dan juga mengembangkan unit usaha syariah dengan mencoba masuk ke pembiayaan porsi haji," ungkap dia.

Pencapaian lainnya di tahun 2019 di antaranya MNC Leasing mendapatkan dua penghargaan. Pertama, sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 19 September 2019.

"Penghargaan kedua, perseroan juga dinobatkan sebagai perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 4 Oktober 2019," tutur dia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more