Beranda

Kirani Herlambang : Wan...
Rab, 08/03/2023

Kirani Herlambang : Wanita Inspiratif MNC Guna Usaha Indonesia, Jakarta

Dalam rangka memperingati International Women’s Day pada tanggal 8 Maret 2023, sebagai wujud penghormatan tehadap sosok wanita yang memiliki pengaruh besar terhadap kemajuan Perusahaan, MNC Guna Usaha Indonesia mempersembahkan, Inspiring Ladies of MNC Guna Usaha Indonesia sebagai peringatan International Women’s Day. Beliau adalah Kirani Herlambang selaku Operational Division Head MNC Guna Usaha Indonesia

 

Memulai karir di Financial Industry bersama MNC Group sejak 2004, Kirani Herlambang mengawali karirnya di PT MNC Finance, hingga tahun 2013 beliau pindah ke PT Indofinance Perkasa yang kemudian berganti nama menjadi MNC Guna Usaha Indonesia.

 

Sebagai salah satu wanita yang menginspirasi di MNC Guna Usaha Indonesia, wanita yang akrab dipanggil “Ibu Kir” ini suka menghabiskan waktu luangnya dengan berkumpul bersama keluarga dan juga mendengar musik dengan genre pop.

 

Wanita yang memiliki hobi membaca buku dan mendengarkan musik ini memiliki sejarah yang panjang bersama MNC Guna Usaha Indonesia. Menurut beliau, kedinamisan pada MNC Guna Usaha Indonesia menjadi salah satu hal yang paling berkesan baginya. Perkembangan yang terus terjadi setiap tahun bahkan saat pandemi 2020, tidak menjadi halangan bagi MNC Guna Usaha Indonesia untuk menghasilkan produk-produk baru.

 

“Asset awal yang dikelola saat itu hanya sebesar 73M, lalu berkembang hingga saat ini menyentuh angka 1.1T. Berkembangnya MNC Guna Usaha Indonesia tidak lepas dari kinerja karyawan dan pimpinan di MNC Guna Usaha Indonesia yang sudah bekerja sama dengan baik menghadapi naik turunnya performa perusahaan, sambung Kirani Herlambang Senin, (06/03/2023)”.

 

Bagi Kirani Herlambang, tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada berhasil mewujudkan mimpi kita sendiri. Sehingga kita tetap harus selalu bersinar, dan selalu hadapi semuanya dengan senyuman. Seperti Motto hidup beliau yaitu shine, dream, and smile. Ingat karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Teruslah mencoba dan jangan pantang menyerah.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more