Beranda

Kerja Sama MNC Guna Usa...
Kam, 19/01/2023

Kerja Sama MNC Guna Usaha Indonesia dengan Universitas Paramadina terkait Pembiayaan Pendidikan, Jakarta

MNC Guna Usaha Indonesia mengembangkan produk pembiayaan baru yaitu pembiayaan pendidikan. Institusi pendidikan pertama yang diajak berkolaborasi yaitu Universitas Paramadina.  Direktur MNC Guna Usaha Indonesia, Henri Gunawan menyampaikan, pihaknya menargetkan berkolaborasi dengan 20 universitas demi memberikan kemudahan bagi mahasiswa maupun calon mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan lanjutan yang layak untuk menunjang kesuksesan di masa depan dengan memberikan pembiayaan pendidikan.

Kerja Sama Pembiayaan Pendidikan Dia mengungkapkan, usai Universitas Paramadina, dalam bulan ini pihaknya juga akan menandatangani kerja sama serupa dengan satu atau dua institusi pendidikan yang lain. 

"Dalam bulan ini juga mungkin akan ada satu atau dua yang kita signing karena produk ini di MNC GUI merupakan produk paling baru yang kita masuk ke student loan tapi target kami cukup besar. Nanti akan banyak kolaborasi dengan banyak institusi Universitas ya mudah-mudahan target tahun ini setidaknya 20 Universitas kita bisa ajak kolaborasi," ujar Hendri ketika ditemui usai acara Penandatanganan MoU dan MoU di Universitas Paramadina, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut Henri mengungkapkan, dengan memberikan Pembiayaan Pendidikan, MNC Guna Usaha Indonesia dapat membantu Mahasiswa dan calon mahasiswa Paramadina untuk mendapatkan kemudahan fasilitas pembiayaan untuk program Magister.

Selain itu, pembiayaan pendidikan ini juga dapat diberikan kepada tenaga pengajar maupun karyawan di lingkungan Universitas Paramadina untuk bisa melanjutkan pendidikan hingga program Doktor di Universitas yang dipilih.  "Untuk tahap awal kita baru masuk ke pembiayaan kelas magister ini tapi tidak menutup kemungkinan kita juga akan buka untuk program S1," tuturnya.

Terkait dengan besaran pinjaman dana pendidikan, Henri menuturkan hal utu dapat disesuaikan dengan masing-masing universitas.  "Karena kan kedepan kerja sama seperti ini bukan hanya dengan Paramadina. Kita berencana akan banyak Universutaa yang kita akan ajak kolaborasi. Kita sebagai institusi keuangan yang bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," ucapnya.

 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more