Beranda

Dukung UMKM Naik Kelas,...
Jum, 01/03/2024

Dukung UMKM Naik Kelas, MNC Leasing Berikan Pembiayaan ke Industri Manufaktur di Cikarang, Jakarta

MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia menyediakan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan UMKM di sektor manufaktur. Pembiayaan ini dapat digunakan untuk memperluas produksi, meningkatkan kapasitas, dan mengembangkan bisnis. Dengan adanya dukungan pembiayaan ini, UMKM di Cikarang dapat mengoptimalkan potensi mereka dan meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.

MNC Leasing tidak hanya memberikan pembiayaan, tetapi juga mendukung pertumbuhan dan perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah Cikarang, dengan membantu mereka mengelola bisnis dengan lebih efektif agar cashflow menjadi lebih baik.

Dengan memberikan pembiayaan yang terjangkau dan fleksibel, MNC Leasing memastikan bahwa UMKM memiliki akses ke sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis mereka. Melalui Dukungan ini, MNC Leasing berkomitmen untuk membantu UMKM naik ke level yang lebih tinggi dalam industri manufaktur.

“Pembiayaan yang diberikan oleh MNC Leasing kepada industri manufaktur di Cikarang merupakan langkah yang signifikan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM. Diharapkan dengan adanya dukungan ini, UMKM di Cikarang dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang tangguh dalam industri manufaktur,” disampaikan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

"Sebagai Industri Manufaktur tentu kami memerlukan modal yang cukup agar cashflow tetap aman, karena sebelum adanya pembiayaan modal dari MNC Leasing, modal untuk produksi cukup terbatas sehingga tidak dapat menyerap banyak project dan penghasilan minim. Setelah adanya pembiayaan dari MNC Leasing, tentu cashflow menjadi lebih baik dan kami bisa memperbesar bisnis dengan mengambil lebih banyak project sehingga omset kami menjadi lebih besar,” disampaikan oleh Rion Jaya Ginting selaku Direktur PT Surya Maju Tehnik.

MNC Leasing memiliki produk pembiayaan modal kerja berupa factoring atau anjak piutang, dengan jaminan invoice tagihan pembayaran. Pembiayaan ini sangat cocok untuk pelaku usaha yang memerlukan cash flow dalam waktu singkat. MNC Leasing berkomitmen untuk memajukan UMKM Indonesia melalui pembiayaan untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more