Beranda

PT MNC Leasing menjalin...
Rab, 18/09/2019

PT MNC Leasing menjalin kerjasama dengan PT Gaya Makmur Putra Group, JAKARTA

PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) menjalin kerjasama dengan PT Gaya Makmur Putra Group hari ini. Penandatanganan pun dilakukan oleh masing-masing direktur dari kedua belah pihak.

 

Adapun paket kerjasama yang ditawarkan yaitu memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli XCMG Wheel Loader dengan kemudahan DP hanya 10%.

 

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Gaya Makmur Group Rachmansyah yang sekaligus mengungkapkan alasan memilih MNC Leasing untuk bersinergi.

 

"Kita kerjasama dengan MNC lebih ke arah DP murah, seperti DP 10%. Kita pilih MNC Leasing karena rekan-rekannya sudah saya kenal dan mereka cukup kooperatif. Dan saya yakin dengan MNC prosesnya cukup cepat dan komunikasinya bagus makanya saya pilih MNC Leasing," tutur Rachmansyah di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Dia juga menjelaskan kalau kerja sama antara MNC Leasing dengan Gaya Makmur Putra akan berjalan selama 3 bulan atau terhitung sejak September-Desember 2019.

 

"Saya harap bisa meningkat 50% dari penjualan yang biasa, untuk 3 bulan ini. Karena kan kontraknya 3 bulan dari September-Desember," katanya.

 

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala menjelaskan kenapa bisa bekerjasama dengan Gaya Makmur Putra. Menurutnya, kerjasama antara kedua belah pihak sudah berlangsung lama.

 

"Grupnya GMP ini merupakan partner kita yang sudah lama. Jadi kerjasama ini kebetulan kan ada launching produk baru. Tapi sudah beberapa tahun kita sudah kerjasama dengan group GMP," katanya.

 

Dirinya berharap tahun depan penjualan unit akan berkembang berkat kerjasama ini. Dia menargetkan penjualan bisa tembus 500 unit.

 

"Ke depannya sinergi kita dengan grup GMP, kita harapkan gak cuma 100-200 unit. Tapi total setahun lebih dari 500 unit," katanya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more