Beranda

PT MNC Guna Usaha Indon...
Jum, 20/10/2023

PT MNC Guna Usaha Indonesia Perluas Ekosistem Pembiayaan Program Working Holiday Mahasiswa Ke Eropa, Jakarta

PT MNC Guna Usaha Indonesia memperluas jaringan ekosistem pembiayaan dalam upaya meningkatkan volume pembiayaan program working holiday Mahasiswa ke Eropa bersama Binawan Group dengan Universitas Pancasakti Tegal dan Universitas Wahid Hasyim Semarang. Penandatanganan perjanjian tripartit ini berlangsung di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal, Kamis, 19 Oktober 2023. 

Pada perjanjian tripartit ini adanya kesepakatan kerja sama dalam menyelenggarakan program pembiayaan magang luar Negeri untuk Mahasiswa dengan waktu kontrak kerja singkat untuk kebutuhan selama musim liburan di beberapa Negara yang telah menerbitkan izin visa kerja liburan/working holiday visa (WHV) seperti United Kingdom (UK), Kuwait, Arab Saudi, Singapura,dll. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Henri Gunawan selaku Wakil Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia, Miron Durait Panjaitan selaku Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia, Begin Adi Nugroho, ST., MM., MBA selaku Chief Financial Officer Binawan Group, Dr. Taufiqulloh, M.Hum selaku Rektor Universitas Pancasakti Tegal, dan Prof. Dr. KH. Mudzakkir Ali, MA selaku Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang. 

“Selama hampir 9 tahun, PT MNC Guna Usaha Indonesia telah menyediakan solusi pembiayaan produktif, inovatif, dan berkelanjutan, dan tentu berupaya untuk dapat menciptakan inovasi yang mampu meningkatkan kualitas produk. Tentu kerja sama tripartit yang terjalin secara resmi pada hari ini menambah deretan kerja sama antara PT MNC Guna Usaha Indonesia dengan kampus di Indonesia untuk dapat memberikan solusi pembiayaan”, disampaikan Henri Gunawan selaku Wakil Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia.

“Tentu kami mendukung penuh adanya kerja sama ini, dimana memang program ini dirancang sedemikian rupa untuk memfasilitasi dan memberikan ruang bagi generasi muda khususnya Mahasiswa untuk merasakan kehidupan global dan membuka perspektif baru tentang bagaimana kehidupan pasca kampus untuk bekerja di Luar Negeri”, tambah Begin Adi Nugroho, ST., MM., MBA selaku Chief Financial Officer Binawan Group.

“Tentu kerja sama yang terjalin akan memberikan manfaat untuk Mahasiswa dalam kemudahan fasilitas pembiayaan, dimana hal ini menjadi salah satu upaya yang harus dan perlu difokuskan untuk meningkatkan kualitas pendidikan”, sambung Dr.Taufiqulloh, M.Hum, S.AB, MM selaku Rektor Universitas Pancasakti Tegal.

“Pendidikan telah menjadi suatu hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan tentu hal ini akan menjadi sebuah solusi dalam hal pembiayaan, khususnya Mahasiswa yang memang terkendala masalah financial dan memiliki impian untuk memiliki pengalaman magang di Luar Negeri”, tambah Prof. Dr. KH. Mudzakkir Ali, MA selaku Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang.

PT MNC Guna Usaha Indonesia terus mengembangkan bisnis dan meningkatkan daya saing melalui pengembangan produk, untuk tetap selalu menjadi solusi pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia, sehingga Mahasiswa mempunyai harapan untuk kehidupan masa depan yang lebih baik untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more