Beranda

PT MNC Guna Usaha Indon...
Sel, 26/09/2023

PT MNC Guna Usaha Indonesia Menjadi Solusi Pembiayaan Program Working Holiday Mahasiswa Ke Eropa, Jakarta

 

Working Holiday adalah kesempatan yang sangat berharga untuk pengembangan profesional. Banyak Negara memberikan peluang di berbagai industri, mulai dari perhotelan dan pendidikan hingga teknologi dan keuangan. Pengalaman ini bukan hanya meningkatkan CV (Curriculum Vitae) namun memungkinkan untuk mempelajari keterampilan baru, beradaptasi dengan lingkungan kerja yang berbeda, dan menjalin hubungan dalam suatu bidang.

 

Working Holiday di luar Negeri menawarkan kesempatan untuk pertukaran budaya setiap hari. Berbagi tradisi dan pengalaman dengan mempelajari budaya dan adat istiadat Negara lain yang tentu menjadi pengalaman yang unik dan bermanfaat. Working Holiday di Eropa menjadi pengalaman yang menggabungkan pertumbuhan pribadi, pengembangan profesional, dan kenangan tak terlupakan. Kesempatan ini tentu menjadi pengalaman untuk menjelajahi benua yang penuh dengan sejarah, seni, budaya, dan beragam lanskap, untuk memajukan karier. 

 

Saat ini, PT MNC Guna Usaha Indonesia sebagai salah satu perusahaan pembiayaan menyediakan pembiayaan program Working Holiday ke Jerman, dalam upaya meningkatkan volume pembiayaan program working holiday Mahasiswa ke Eropa bersama Binawan Group melalui program pembiayaan magang luar Negeri untuk Mahasiswa dengan waktu kontrak kerja singkat dan  kebutuhan selama musim liburan di beberapa Negara yang telah menerbitkan izin visa kerja liburan/working holiday visa (WHV) seperti United Kingdom (UK), Kuwait, Arab Saudi, Singapura,dll. 

 

PT MNC Guna Usaha Indonesia terus mengembangkan bisnis dan meningkatkan daya saing melalui pengembangan produk, untuk tetap selalu menjadi solusi pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia, sehingga Mahasiswa mempunyai harapan untuk kehidupan masa depan yang lebih baik untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more