Beranda

Untung Melimpah, Pembia...
Kam, 16/02/2023

Untung Melimpah, Pembiayaan Alat Berat Terus Menggeliat di Dunia Bisnis, Jakarta

Pembiayaan alat berat terus bertumbuh dan selalu menjadi tren bisnis paling menguntungkan hingga saat ini. Meskipun pertumbuhan tahun 2023 sedikit lebih melambat, namun hal ini tetap menjadi langit cerah bagi bisnis multifinance.

 

Yusnandi Liauw, Direktur MNC Guna Usaha Indonesia menyatakan, industri leasing akan terus menerima permintaan dari para pelaku sektor pertambangan. Ditambah lagi dengan fokus kebijakan Pemerintah pada tahun ini untuk meningkatkan produktifitas mulai dari pembangunan infrastruktur hingga mencapai transformasi ekonomi.

 

MNC Guna Usaha Indonesia selama 8 tahun menyediakan berbagai pembiayaan yang inovatif dan produktif. Salah satu pembiayaan MNC Guna Usaha Indonesia yakni melalui MNC Leasing yang selama 8 tahun juga telah menjajaki pembiayaan alat berat untuk memenuhi segala kebutuhan nasabah.

MNC Guna Usaha indonesia merupakan perusahaan multifinance dengan lini produk pembiayaan beragam. MNC Guna Usaha Indonesia fokus pada pembiayaan yang mudah dan terpercaya. Melalui 11 kantor yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, pembiayaan alat berat MNC Guna Usaha Indonesia ikut serta memopang pertumbuhan alat berat.

 

Alat berat terus berada pada titik positif, kebutuhan pasar yang selalu meningkat tajam menjadikan pembiayaan alat berat menjadi kebutuhan bagi pelaku industri di sektor pertambangan. Dilihat dari statistik OJK Agustus 2022 nilai piutang alat berat tercatat 34,61 triliun rupiah. Terus mengalami peningkatan dibandingkan akhir tahun 2021 yang jumlahnya tidak menurun dari Juni 2021.

 

Pembangunan, investasi infrastruktur pada pelaku pasar utama alat berat terbilang cukup kuat hingga saat ini. Hal ini membantu menjaga stabilitas penjualan alat berat khususnya di Indonesia, didukung juga dengan harga komoditas batu bara yang masih memiliki daya tarik serta ramainya aktivitas tambang mineral membuat kebutuhan alat berat masih tinggi.

 

Berdiri sejak 2014, MNC Guna Usaha Indonesia menyediakan berbagai produk pembiayaan yang inovatif, produktif dan berkelanjutan melalui 11 kantornya yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. MNC Guna Usaha Indonesia membantu para nasabah menemukan unit terbaik dalam pemilihan alat berat yang bertujuan agar para nasabah menemukan alat berat sesuai dengan kebutuhan dan tidak mengalami over invest. MNC Guna Usaha Indonesia juga siap mendukung pembangunan Indonesia dengan solusi pembiayaan yang inovatif.




 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more