Beranda

Hari Tua Lebih Produkti...
Kam, 22/06/2023

Hari Tua Lebih Produktif, MNC Guna Usaha Indonesia Siapkan Pembiayaan Investasi Pasca Purnabakti, Jakarta

PT MNC Guna Usaha Indonesia menjalin kolaborasi dengan seluruh HR MNC Group dan juga DANAPERA (Dana Pensiun Bimantara) untuk siapkan pembiayaan investasi pasca purnabakti. Acara ini dikhususkan untuk karyawan MNC Group dengan usia diatas 45 tahun dengan masa kerja diatas 5 tahun.

PT MNC Guna Usaha Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT MNC Asia Holding Tbk, merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang melayani pelanggan korporasi dengan menyediakan pembiayaan inovatif dan produktif. Bekerja sama dengan MNC Asia Holding Tbk dan Danapera, MNC Guna Usaha Indonesia Menyelenggarakan acara “Literasi Keuangan Persiapan Purnabakti”, yang diselenggarakan di MNC Conference Hall Lantai 3, pada hari kamis, 22 Juni 2023.

Kegiatan ini mengundang Lolita Setyawati yang merupakan Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh sekaligus Financial Planner. Selain itu hadir juga Bisnis Franchise Netto Laundromat, Warteg Bahari, Aqualux, dan indogrosir yang memberikan knowledge terkait peluang usaha dan juga kegiatan bisnis yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan aspek financial setelah masa pensiun.

 “Kami berharap acara ini dapat memberikan wawasan kepada karyawan MNC Group yang akan memasuki masa pensiun mengenai pentingnya perencanaan keuangan di masa pensiun. Dengan adanya perencanaan yang matang, diharapkan saat masa pensiun dijalani dengan tenang tanpa kekhawatiran finansial. PT MNC Guna Usaha Indonesia juga siap mendukung dengan menyediakan pembiayaan investasi, pasca purnabakti yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan di masa pensiun nanti seperti investasi bisnis franchise,” ujar Henri Gunawan, Wakil Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Dengan adanya acara ini, diharapkan para karyawan yang akan memasuki masa pensiun dapat mempersiapkan keuangan dengan matang, sehingga dapat menjamin masa tua lebih nyaman saat sudah tidak lagi produktif dari segi finansial.

“Program kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi para karyawan MNC Group khususnya yang akan memasuki masa pensiun, karena dengan adanya edukasi perencanaan keuangan yang baik dan tersedianya program pembiayaan investasi pasca purnabakti, diharapkan para calon pensiunan dapat mempersiapkan diri dengan lebih matang dan mendapatkan tambahan penghasilan di masa pensiun nanti,” ujar Susanty Sanusi selaku Wakil Direktur Utama MNC Asia Holding Tbk.

“Kami fokus terhadap pengelolaan dana pensiun, dengan adanya kegiatan ini harapan saya Karyawan MNC Group dengan usia diatas 45 tahun dengan masa kerja diatas 5 tahun dapat mempersiapkan masa pensiun secara matang sehingga masa pensiun lebih produktif, sambung Djoni Rolindrawan selaku Direktur Utama Danapera.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen MNC Guna Usaha Indonesia untuk dapat membantu mempersiapkan karyawan dengan usia diatas 45 tahun dan masa kerja diatas 5 tahun agar dapat mempersiapkan masa pensiunnya lebih nyaman, saat sudah tidak lagi produktif dari segi finansial, sehingga dapat menggali peluang penghasilan dari investasi bisnis.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more