Beranda

Sektor-Sektor Unggulan...
Kam, 18/01/2024

Sektor-Sektor Unggulan MNC Leasing, Jakarta

Geliat aktivitas usaha di berbagai sektor bisnis menunjukkan bahwa upaya pemulihan ekonomi Nasional semakin meningkat. MNC Leasing sebagai solusi pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia berperan aktif memberikan solusi kebutuhan pembiayaan kepada Masyarakat di Indonesia khususnya pembiayaan alat berat dan factoring.

Sektor tersebut seperti pertambangan, pertanian, kehutanan, konstruksi, industri, transportasi, manufaktur, jasa, telekomunikasi, farmasi, fast moving consumer goods (FMCG), dll. Beberapa sektor unggulan tersebut menjadi hal yang sangat penting dalam peningkatan pembiayaan MNC Leasing.

Saat ini kebutuhan pembiayaan alat berat sangat besar, bahkan meningkat terus terutama untuk aktivitas pertambangan. Walaupun sisi suplai alat berat berpengaruh akibat pernah adanya krisis cip, tapi tidak separah otomotif. Pembiayaan ke sektor otomotif untuk multifinance juga terus membaik, namun pertumbuhannya lebih pelan karena keterbatasan unit.

Salah satu indikator yang bisa menggambarkan keberanian para pelaku industri di berbagai sektor unggulan untuk mulai berekspansi, yaitu gearing ratio (GR) alias jumlah pinjaman untuk sumber pendanaan operasional, dibandingkan modal sendiri perusahaan pembiayaan. Berdasarkan ketentuan OJK, maksimal GR mencapai 10 kali untuk tiap perusahaan.

Beberapa sektor unggulan MNC Leasing tentu turut memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penyediaan solusi kebutuhan pembiayaan produktif dan inovatif untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more