Beranda

MNC Guna Usaha Indonesi...
Kam, 27/07/2023

MNC Guna Usaha Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi dari Infobank, Jakarta

PT. MNC Guna Usaha Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam acara “Infobank Multifinance Award 2023” dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan pada ajang “19th Infobank Multifinance Award 2023” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis, 27 Juli 2023. Acara penghargaan “Infobank Multifinance Award 2023” diawali dengan Second Half Economic Outlook 2023 dengan tema “Penguatan dan Pengembangan Sektor Keuangan Non-Bank”.

Pemberian penghargaan “Infobank Multifinance Award 2023” ini didasarkan pada Rating 135 Multifinance Versi Infobank tahun 2023. Rating yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank yang didasari pada kinerja 135 perusahaan pembiayaan untuk laporan keuangan terperiksa dan terpublikasi periode tahun 2021 dan 2022.

Penghargaan diterima oleh Henri Gunawan selaku Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia atas prestasi kinerja “Sangat Bagus” yang berhasil ditorehkan MNC Guna Usaha Indonesia dalam ajang ini, sekaligus menjadi “The Best Performance Multifinance Company (Asset Rp 500 miliar S.D < Rp 1 triliun )" dan juga berhasil menyandang “Golden Trophy” atas pencapaian kinerja sangat baik dalam ajang Infobank Multifinance Recognition selama 5 tahun beruntun pada 2018 s.d. 2022.

Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia, Henri Gunawan, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Infobank atas penghargaan bergengsi ini. Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh karyawan MNC Guna Usaha Indonesia dan kami selalu berkomitmen untuk menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terdepan dan terkemuka di Indonesia”. 

MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan produk pembiayaan terbaik kepada seluruh masyarakat. Saat ini, MNC Guna Usaha Indonesia telah memiliki lebih dari 11 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Perusahaan untuk terus berinovasi dan menjadi solusi pembiayaan kebutuhan produktif dan inovatif yang dapat diandalkan. 

MNC Guna Usaha Indonesia dibawah naungan PT. MNC Kapital Indonesia TBK sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). MNC Guna Usaha Indonesia sudah memiliki 11 kantor yang tersebar luas di 10 kota besar di Indonesia. Saat ini MNC Guna Usaha Indonesia memiliki bisnis utama yakni Pembiayaan Asset, Anjak Piutang, Supply Chain Financing, Pembiayaan Pendidikan dan Migran, Pembiayaan Syariah.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more