Beranda

MNC Guna Usaha Indonesi...
Sel, 21/11/2023

MNC Guna Usaha Indonesia Berikan Dukungan Pembiayaan Terhadap Pengusaha Muda Indonesia, Jakarta

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan memajukan pengusaha muda Indonesia yang berpotensi melalui berbagai pembiayaan untuk dapat ekspansi bisnis, hingga akses pasar internasional. 

MNC Guna Usaha Indonesia mendukung penuh pengusaha muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka melalui berbagai pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengusaha. Ke depannya, MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan turut membesarkan pengusaha-pengusaha muda berpotensi.

“Pengusaha muda merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia ke depannya. Mereka memiliki ide dan inovasi segar yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional. Oleh karena itu, kami berupaya untuk memberikan dukungan pembiayaan semaksimal mungkin kepada pengusaha muda Indonesia melalui berbagai pembiayaan salah satunya Asset Based Financing dan juga Anjak Piutang,” disampaikan oleh Reyhan Saleh selaku Marketing Division Head MNC Guna Usaha Indonesia.

“Dukungan pembiayaan dari MNC Guna Usaha Indonesia tentu dapat membantu ratusan pengusaha muda di berbagai sektor industri termasuk pertambangan, kehutanan, konstruksi, pertanian dan lainnya. Kesuksesan pengusaha muda ini adalah kebanggaan bagi kami. Mereka penuh ide, kreativitas dan inovasi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi,” sambung H. Tedy Darmansyah selaku Ketua UMUM BPC HIPMI Kab. Bandung.

MNC Guna Usaha Indonesia berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang didorong oleh semangat dan inovasi pengusaha muda hingga dapat menembus pasar Internasional untuk dapat BERSAMA MEMBANGUN INDONESIA.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more