Beranda

MNC Guna Usaha Indonesi...
Jum, 14/04/2023

MNC Guna Usaha Indonesia Hadirkan Program BBM GUIS (Bincang Bareng MNC Guna Usaha Indonesia, JAKARTA

MNC Guna Usaha Indonesia hadir sebagai Perusahaan Pembiayaan dengan lini produk pembiayaan yang beragam, fokus pada pembiayaan yang mudah dan terpercaya.

 

Dalam proses pengembangannya yang berbasis digital, MNC Guna Usaha Indonesia kini menghadirkan program Podcast yang hadir dengan nama BBM GUIS (Bincang Bareng MNC Guna Usaha Indonesia) diharapkan dapat menjadi wadah bagi MNC Guna Usaha Indonesia dalam memberikan informasi yang dikemas lebih menarik dengan pembahasan yang beragam dan variatif.

 

Program BBM Guis juga diharapkan dapat menjadi ruang bagi MNC Guna Usaha Indonesia untuk mengembangkan kolaborasi antar MNC Guna Usaha Indonesia dengan pihak eksternal untuk berbincang mengenai topik-topik menarik terutama mengenai pembiayaan yang diberikan MNC Guna Usaha Indonesia. Program BBM Guis sebagai medium komunikasi bertujuan agar dapat diakses secara otomatis, mudah, dan selalu tersedia.

“Program BBM Guis ini dikemas dengan sesantai mungkin, seperti lagi berbincang dengan rekan sejawat tapi bahasnya berkaitan dengan MNC Guna Usaha Indonesia. Selain itu juga tujuan Kami agar khalayak yang mungkin belum mengetahui MNC Guna Usaha Indonesia itu punya produk apa aja di podcast ini kita bahas satu persatu dengan topik yang variatif.” Sambung Auditya Sandi Aryata, Head of Corporate Strategy & Compliance MNC Guna Usaha Indonesia (21/03/2023)

Program BBM Guis perdana mengundang salah satu narasumber yang telah lama menjadi bagian dari MNC Guna Usaha Indonesia yaitu H.Syaiful, atau dikenal dengan “Bang Ipul” yang merupakan Owner PT Putra Mahalona, Bang Ipul mengatakan bahwa dirinya senang bisa menjadi narasumber pertama di program BBM Guis untuk berbagi kisah tentang bagaimana awal mulai beliau merintis bisnisnya dengan menggunakan pembiayaan dari MNC Guna Usaha Indonesia hingga sesukses ini. Hingga menjadikan MNC Guna Usaha Indonesia sebagai pilihan pembiayaan yang cepat, tepat, dan terpercaya.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more