Beranda

Inspiratif, Sosok Ayah...
Min, 12/11/2023

Inspiratif, Sosok Ayah Hebat PT MNC Guna Usaha Indonesia, Jakarta

Dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional pada tanggal 12 November 2023, PT MNC Guna Usaha Indonesia memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada sosok Ayah yang memiliki pengaruh besar terhadap kemajuan Perusahaan. Beliau adalah Auditya Sandi Aryata selaku Head of Corporate Strategy & Compliance PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Memulai karir di PT MNC Guna Usaha Indonesia pada tahun 2017 sebagai Deputy GM Business Development, hingga sekarang menjadi Head of Corporate Strategy & Compliance PT MNC Guna Usaha Indonesia tentu Sandi memiliki kesibukan yang sangat luar biasa. Ditengah kesibukannya, Sandi tentu selalu meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga.

Sebagai salah satu figur Ayah yang menginspirasi di PT MNC Guna Usaha Indonesia, Auditya Sandi Aryata yang akrab dipanggil “Pak Sandut” menghabiskan waktu luangnya dengan berburu kuliner, jalan-jalan bersama keluarga, dan juga menemani aktifitas Anak salah satunya les, mengaji, dan juga taekwondo.

“Sebagai seorang Ayah, banyak hal yang saya lakukan agar Anak dapat berbakti kepada orang tua, salah satunya dengan memberikan contoh yang baik, agar dapat dilihat oleh Anak. Anak merupakan peniru yang baik karena apa yang kita jalani dan lakukan pasti akan ditiru oleh Anak”, disampaikan Auditya Sandi Aryata selaku Head of Corporate Strategy & Compliance PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Bagi Sandi, Anak merupakan sebuah karunia yang besar bagi orang tua, keberadaannya tentu diharapkan dan ditunggu-tunggu serta disambut dengan penuh bahagia, dan pastinya seorang Ayah selalu punya 1.000 alasan untuk terus berjuang demi anak-anaknya, agar hidup ini lebih menyala karena hidup dapat memberi cahaya untuk yang lainnya, bukan hanya untuk diri sendiri.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more