Beranda

Dalam Kebersamaan Kemba...
Rab, 10/05/2023

Dalam Kebersamaan Kembali Fitri MNC Guna Usaha Indonesia, Mengadakan Halal Bihalal, Jakarta

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia mengadakan acara Halal Bihalal pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta saling menghormati antar pemangku kepentingan MNC Guna Usaha Indonesia. Acara ini dihadiri oleh seluruh direksi, serta Karyawan MNC Guna Usaha Indonesia.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Gabriel Mahjudin selaku Perwakilan PT MNC Kapital Indonesia Tbk, dan juga sambutan dari Bapak Yudi Hamka selaku President Director and CEO PT MNC Kapital Indonesia Tbk dilanjutkan dengan sesi Halal Bihalal serta ramah tamah. MNC Guna Usaha Indonesia telah menyediakan layanan pembiayaan yang inovatif dan produktif kepada pelanggan korporasi sejak didirikan pada tahun 2014.

MNC Guna Usaha Indonesia merupakan Perusahaan Pembiayaan yang menyediakan pembiayaan sewa guna usaha, modal kerja, anjak piutang, pembiayaan haji dan umroh, pembiayaan pendidikan, dan kegiatan pembiayaan lainnya yang tunduk pada persetujuan OJK. Layanan pembiayaan perusahaan ditargetkan untuk sektor manufaktur, kesehatan, pertambangan, dan sektor lainnya.

"Kami sangat senang dapat merayakan acara Halal Bihalal hari ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan kami yang telah mendukung kesuksesan kami bersama, karena kami berkomitmen untuk dapat membantu kebutuhan pembiayaan untuk mencapai kesuksesan dengan menyediakan pilihan pembiayaan produktif dan inovatif yang tersedia," sambung Perwakilan PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Gabriel Mahjudin (10/05/2023).

PT MNC Guna Usaha Indonesia berdedikasi untuk menyediakan layanan pembiayaan yang berkualitas dan membantu bisnis berkembang dan mencapai tujuan mereka. Dengan berbagai macam pembiayaan produktif dan inovatif, MNC Guna Usaha Indonesia berdedikasi untuk mendukung dan memberdayakan bisnis di Indonesia.

Tentang MNC Guna Usaha Indonesia:

PT MNC Guna Usaha Indonesia melayani pelanggan korporasi dengan menyediakan pembiayaan produktif dan inovatif, menawarkan berbagai pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, anjak piutang, pembiayaan haji dan umrah, pembiayaan pendidikan dan kegiatan usaha pembiayaan lain berdasarkan persetujuan OJK. Pembiayaan PT MNC Guna Usaha Indonesia menyasar industri manufaktur, kesehatan, tambang, perkebunan, konstruksi, transportasi dan pengembangan masyarakat.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more