Beranda

Perkaya Pengetahuan Ind...
Kam, 21/09/2023

Perkaya Pengetahuan Industri Alat Berat, Marketing Trainee Kunjungi Mining Expo 2023, Jakarta

 

PT MNC Guna Usaha Indonesia selalu berkomitmen untuk menjadi solusi pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia, dan selalu menciptakan inovasi yang mampu meningkatkan kualitas produk PT MNC Guna Usaha Indonesia salah satunya “menciptakan” program Marketing Trainee.

Program Marketing Trainee PT MNC Guna Usaha Indonesia memang dirancang untuk 'mencetak' pemimpin di PT MNC Guna Usaha Indonesia, dan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan Marketing Trainee terhadap industri alat berat, seluruh Marketing Trainee PT MNC Guna Usaha Indonesia mengunjungi Mining Expo 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran yang telah dilaksanakan pada tanggal 13-16 September 2023.

Mining Expo 2023 merupakan pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia. Pameran tersebut di ikuti oleh 2,100+ perusahaan distributor alat berat ternama dari dalam dan luar negeri yang bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan pelaku usaha dan produsen kendaraan berat.

Seluruh Marketing Trainee mengunjungi acara Mining Expo bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan seputar industri alat berat, dimana saat acara Mining Expo juga menghadirkan brand–brand dan distributor alat berat ternama dari dalam dan luar Negeri. Brand alat berat yang hadir menampilkan sejumlah alat berat dengan teknologi modern sebagai produk unggulan dari berbagai brand. 

“Marketing Trainee juga harus paham betul tren industri alat berat, dimana industri ini sangat lekat dengan MNC Guna Usaha Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan alat berat yang turut merasakan pertumbuhan khususnya pada sektor pembiayaan yang dimiliki saat ini,” disampaikan oleh Jimmy Setiadi, Regional Business Manager PT MNC Guna Usaha Indonesia.

“Tentunya mengunjungi acara Mining Expo 2023 ini dapat meningkatkan pengetahuan Marketing Trainee terhadap Industri Alat Berat. Apalagi program Marketing Trainee ini dirancang untuk “menciptakan” seorang pemimpin di MNC Guna Usaha Indonesia dan tentunya diharuskan untuk seorang Marketing Trainee memiliki jiwa leadership dan tentu harus paham betul mengenai industri alat berat baik di dalam Negeri maupun di luar Negeri,” tambah Meysiany NR. Hutabarat selaku Human Resources Department Head PT MNC Guna Usaha Indonesia.

PT MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk menjadi solusi pembiayaan di Indonesia, dan selalu berusaha menciptakan inovasi yang mampu meningkatkan kualitas produk untuk dapat memberikan dampak terhadap strategi penjualan dan pemasaran agar mengetahui langkah yang tepat untuk memperoleh laba bagi perusahaan dan dapat Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more