Beranda

Kemudahan Pembiayaan MN...
Sel, 02/05/2023

Kemudahan Pembiayaan MNC Guna Usaha Indonesia dalam Memberikan Pembiayaan Alat Berat, JAKARTA

Pertumbuhan industri alat berat terus memberikan kabar yang menggembirakan terutama bagi para pelaku pasar industri. MNC Guna Usaha Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang salah satunya yakni pembiayaan alat berat menawarkan kemudahan bagi para debitur atau calon debitur dalam menemukan alat berat terbaik.

 

Hadirnya MNC Guna Usaha Indonesia diharapkan dapat memberikan solusi bagi para pelaku industri khususnya dalam mengakses kebutuhan alat berat dengan lebih mudah.

 

Guna mencapai tujuan pembangunan nasional yang lebih baik, MNC Guna Usaha Indonesia siap memberikan solusi pembiayaan terbaik bagi para calon debitur/debitur. MNC Guna Usaha Indonesia juga memberikan kemudahan dalam hal pengajuan kredit oleh debitur atau calon debitur. Dengan syarat yang terbilang mudah dan proses yang cepat, debitur dapat segera mendapatkan pembiayaan alat berat dari MNC Guna Usaha Indonesia.

 

MNC Guna Usaha Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan yang Terkemuka dan Terpercaya dengan produk - produk pembiayaan yang juga ikut mendukung peningkatan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan.

“Menjadi solusi pembiayaan itu memang sudah menjadi misi kami juga mengembangkan bisnis dengan meningkatkan daya saing dengan mengadopsi proses digital dan juga inovasi produk yang terus Kami lakukan guna mempersiapkan persiangan di pasar industri.” ujar Jimmi Setiadi, Business Manager MNC Guna Usaha Indonesia.

 

MNC Guna Usaha Indonesia dibawah naungan PT. MNC Kapital Indonesia TBK sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). MNC Guna Usaha Indonesia sudah memiliki 11 kantor yang tersebar luas di 10 kota besar di Indonesia. Saat ini MNC Guna Usaha Indonesia memiliki 3 bisnis utama yakni MNC Leasing, MNC Guna Usaha, dan MNC Guna Usaha Syariah.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more