Beranda

Kerja Sama MNC Leasing...
Sel, 19/12/2023

Kerja Sama MNC Leasing dan Grand Motors Indonesia Hadirkan Pembiayaan Sinotruk Yang Tangguh, Jakarta

MNC Leasing sebagai solusi pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia, bersama dengan Grand Motors Indonesia selaku dealer dari Sinotruk bekerja sama memberikan solusi pembiayaan untuk truck Sinotruk yang kuat dan tangguh. Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung meningkatnya permintaan Sinotruk di Indonesia dan sebagai strategi pengembangan bisnis MNC Leasing terhadap solusi pembiayaan.

Kerja sama ini diwujudkan dengan adanya acara seremonial serah terima 5 unit Sinotruk Howo 6x4 kepada customer PT Borneo Andika Energi yang mendapatkan pembiayaan produktif dari MNC Leasing, Selasa (19/12/2023).

“Kerja sama dengan Grand Motors Indonesia merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis MNC Leasing untuk masuk dalam sektor pertambangan, dimana Grand Motors Indonesia merupakan dealer dari Sinotruk yang memiliki kualitas yang baik dan tangguh”, disampaikan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

“Kehadiran Sinotruk melalui Grand Motors Indonesia kami harapkan menjadi salah satu pilihan customer khususnya dalam sektor pertambangan, dan tentu dengan adanya dukungan dari MNC Leasing  terkait pembiayaan, kami sangat yakin dan optimis kerja sama ini akan memberikan peningkatan penjualan yang signifikan”, disampaikan Bony Tasman selaku Regional Head Kalimantan Grand Motors Indonesia.

“Kami merasa terbantu dengan Pembiayaan dari MNC Leasing, dengan adanya tambahan armada 5 unit Sinotruk Howo 6x4 ini, akan sangat membantu dalam mengembangkan perusahaan kami“ disampaikan Hari Sutikno selaku Owner Borneo Andika Energi.

Kerja sama antara MNC Leasing dan Grand Motors Indonesia tentu dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan sektor pertambangan, inovasi serta strategi MNC Leasing untuk selalu menjadi solusi pembiayaan inovatif dan produktif, Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more