Beranda

Berusia 4 Tahun, MNC Le...
Sel, 04/12/2018

Berusia 4 Tahun, MNC Leasing Incar Aset Rp5 Triliun, iNews Tower, Jakarta

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) genap berusia empat tahun pada hari ini. Pada perayaan kali ini MNC Leasing mengusung tema Reach 4 the Star.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan, seiring bertambahnya usia tentunya perseroan harus melihat perjalanan ke belakang, sehingga mengetahui apa yang perlu dilakukan ke depannya untuk semakin membawa maju perusahaan. "Introspeksi untuk tahu bagaimana ke depan bisa lebih baik lagi, tentunya bukan berarti selama ini tidak baik. Tapi tentu di dalam kita berkarier kita ingin improvisasi," kata dia dalam acara peringatan ulang tahun ke-4 MNC Leasing di iNews Tower, Jakarta, Selasa (4/12/2018). Dia menekankan perusahaan harus semakin berkembang dan maju seiring bertambahnya usia. "Jadi apa saja yang sudah baik, kita buat lebih baik, apa saja yang kurang baik, kita perbaiki," jelas dia.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala menuturkan, perseroan pun menargetkan untuk bisa menjadi perusahaan pembiayaan dengan aset Rp5 triliun.

"Untuk mencapai aset Rp5 triliun MNC Leasing terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada nasabah. MNC Leasing juga terus mempererat sinergi dan menjaga kepercayaan dari seluruh mitra yang telah bekerjasama," ujarnya dalam kesempatan yang sama. Dia pun mengungkap rasa terimakasih kepada setiap mitra yang selama ini sudah berkerjsama dengan MNC Leasing sehingga berpengaruh terhadap pertumbuhan perseroan. "Semoga MNC Leasing dapat terus bertumbuh secara signifikan sehingga dapat mencapai visi misi yang diinginkan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh mitra dan karyawan," kata Paulus.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more