Beranda

MNC Leasing Gandeng San...
Kam, 19/09/2019

MNC Leasing Gandeng Sany Perkasa Luncurkan Program 'Beli Unit Tanpa Duit', JAKARTA

Bisnis penjualan alat berat di Indonesia masih tetap prospektif di tengah dinamika tekanan ekonomi. Mencermati hal itu, perusahaan pembiayaan PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk jeli melihat peluang bisnis ke depan.

Dengan menggandeng PT Sany Perkasa, MNC Leasing membuat gebrakan dengan meluncurkan progam pembiayaan bertema “Beli Unit Tanpa Duit”. Peluncuran program pembiayaan ini bagian dari acara Mining Expo 2019 yang berlangsung tanggal 18-21 September 2019 di JIExpo Kemayoran.

CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janal mengatakan bahwa Sany merupakan partner mereka sejak awal berdiri, yaitu pada 2017.

"Sany partner kita yang sudah cukup lama, dari awal kita berdiri di awal 2017. Salah satu contohnya kita satu partner dengan sany untuk pembiayaan. Dan saat ini ada beberapa projek atau program yang sedang kita kemas bersama Sany," tuturnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan kalau penjualan MNC Leasing sepanjang semester 1 2019 berjalan dengan baik. Meski demikian, saat ini market sedang tidak mendukung.

"Tahun ini cukup bagus, artinya dibanding tahun lalu bisnis kita berjalan cukup baik meskipun di semester 1 market tidak terlalu naik. Tapi penjualan kita tetap baik," tambahnya.

PT Sany Perkasa yang merupakan group usaha Sany Heavy Machinery Co Ltd (di China) yang memproduksi alat berat merek Sany (excavator, wheel loader, drilling dan lain-lain) juga sangat serius untuk membesarkan bisnis di Indonesia. “Hal ini terbukti dengan cukup masifnya pertumbuhan populasi brand merk Sany di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Sany Perkasa Rock Zhang.

Peluncuran produk PT Sany Perkasa berlangsung meriah dalam acara gala dinner. Pada acara tersebut turut pula dihadiri oleh Mr Xiang Wen Bo, selaku CEO dari Sany Heavy Machinery Co. Ltd. Rock Zhang mengatakan kedatangan Mr Xiang bertujuan untuk lebih mengenal kebutuhan pasar alat berat di Indonesia, sehingga Sany dapat selalu memberikan produk dan layanan yang maksimal bagi konsumen loyalnya di Indonesia.

Mr Xiang menyampaikan bahwa Sany berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya dalam bentuk penyediaan alat berat yang tangguh, bervariasi serta layanan purna jual yang berkesinambungan.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more