Beranda

Skema Pembiayaan Konven...
Rab, 17/04/2024

Skema Pembiayaan Konvensional & Syariah di MNC Leasing, Jakarta

Pembiayaan di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini difaktorkan adanya pertumbuhan ekonomi yang stabil. Sehingga, pembiayaan dijadikan solusi bagi banyak orang atau organisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan. Dengan adanya perkembangan tersebut, perusahaan pembiayaan di Indonesia juga semakin banyak, salah satu perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia adalah MNC Leasing. MNC Leasing terdapat dua skema pembiayaan, yaitu konvensional dan syariah.

MNC Leasing merupakan perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif, dengan produk andalannya yakni pembiayaan alat berat yang menyediakan skema pembiayaan yang sesuai dengan preferensi customer, baik secara skema konvensional maupun syariah.

Pembiayaan konvensional di MNC Leasing berbasis bunga, dengan keuntungan yang ditentukan di awal. Pembiayaan konvensional fokus pada keuntungan finansial. Sedangkan pembiayaan syariah menekankan aspek keadilan, dan transparansi. Menggunakan akad-akad syariah seperti murabahah, ijarah, dan istishna. Pembiayaan syariah memiliki keuntungan yang diperoleh dari margin yang disepakati, serta bebas bunga, dan riba.

MNC Leasing berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang profesional, dan aman serta menawarkan berbagai skema pembiayaan yang fleksibel, kompetitif baik secara konvensional maupun syariah dengan bersama membangun indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more