Beranda

Pentingnya SLIK dalam P...
Kam, 30/05/2024

Pentingnya SLIK dalam Proses Pengajuan Pembiayaan, Jakarta

Mengakses pendanaan melalui pembiayaan bisa menjadi proses yang kompleks. Mengajukan pembiayaan dapat melibatkan berbagai pihak dan persyaratan yang perlu dipenuhi. Namun penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan transaksi. Perusahaan pembiayaan  melakukan verifikasi menyeluruh terhadap informasi debitur untuk memastikan kelayakan dan keamanan. Kerjasama antara debitur dan pemberi pembiayaan dalam memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur akan menciptakan proses yang lancar.

Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) merupakan sistem informasi yang bertujuan untuk melaksanakan tugas pengawasan, pelayanan informasi keuangan, dan penyediaan informasi debitur. SLIK ini dikelola di bawah tanggung jawab Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Singkatnya, SLIK adalah catatan riwayat kredit Anda di berbagai perusahaan pembiayaan di Indonesia. SLIK menjadi hal yang penting dalam proses pengajuan pembiayaan karena memudahkan Anda dalam mendapatkan pembiayaan di masa depan. Hal ini dikarenakan kredibilitas Anda lebih terukur, dan dapat mengetahui riwayat kredit Anda sendiri.

Bagi perusahaan pembiayaan, SLIK juga membantu untuk menilai kelayakan kredit sebelum memberikan pembiayaan, serta meminimalisir risiko kredit macet. MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif, berkomitmen untuk memastikan kelayakan, dan keamanan debitur. Berbekal komitmen tersebut, MNC Leasing selalu ingin dapat mewujudkan pertumbuhan bisnis untuk dapat Bersama Membangun Indonesia. 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more