Beranda

Pentingnya Modal Kerja...
Kam, 28/03/2024

Pentingnya Modal Kerja untuk Keberhasilan Bisnis, Jakarta

Modal kerja memiliki peran penting dalam kelangsungan operasional perusahaan. Dengan modal kerja yang cukup, perusahaan akan bisa terus beroperasi dan menghasilkan keuntungan. Di sinilah peran penting “Pembiayaan Modal Kerja” sebagai strategi mengoptimalkan bisnis.

MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif menyediakan produk pembiayaan modal kerja yang cocok dipakai/digunakan untuk perseorangan, wirausahawan, pebisnis, dan pengusaha dan juga para UMKM.

Pembiayaan modal kerja dapat digunakan untuk membantu cash flow perusahaan, serta sebagai modal pengembangan perusahaan, biaya operasional, bahan baku, pembiayaan piutang, dan lainnya. MNC Leasing menyediakan pembiayaan yang fleksibel, mudah, aman dan cepat disesuaikan dengan kebutuhan perseorangan atau perusahaan mulai dari jangka waktu, dan jumlah pembiayaan modal kerja.

MNC Leasing terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia serta berperan aktif mendukung berbagai sektor untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more