Beranda

Pembiayaan Modal Kerja,...
Kam, 25/04/2024

Pembiayaan Modal Kerja, Alternatif Bagi Pengusaha UMKM, Jakarta

Industri pembiayaan di Indonesia meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat permintaan kredit UMKM pada tahun 2023 mengalami peningkatan yang signifikan sebanyak 34.77% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini menjadi faktor berkembangnya perusahaan pembiayaan di Indonesia. MNC Leasing merupakan perusahaan pembiayaan aman, dan terpercaya di Indonesia yang menjadi solusi pembiayaan produktif, dan inovatif di Indonesia.

Pembiayaan modal kerja dapat meningkatkan arus kas, dengan dapat mengoptimalkan stok barang dagangan dan menawarkan ketersediaan barang yang lebih baik untuk konsumen. Jika ingin memulai sebuah usaha tapi tak punya cukup modal, pembiayaan modal kerja dapat menjadi salah satu alternatif agar bisa menjalankan bisnis. Pembiayaan modal kerja sangat penting dilakukan, terutama bila Anda ingin merintis sebuah usaha dari nol.

Apalagi jika usaha yang dimiliki adalah usaha UMKM. Kita harus dapat menyusun strategi yang tepat agar bisa menyaingi segala jenis bisnis, sebagai usaha produktif yang dimiliki perorangan usaha UMKM harus dapat memenuhi kriteria sebagai usaha mikro. Adanya pembiayaan tersebut juga dapat meningkatkan likuiditas yang dapat digunakan untuk pembelian modal kerja, dan lainnya.

MNC Leasing memberikan solusi pembiayaan modal kerja bagi para pengusaha UMKM, dengan menyediakan pembiayaan yang aman, terpercaya dan fleksibel untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more