Beranda

Menjunjung Kesehatan Ka...
Kam, 29/02/2024

Menjunjung Kesehatan Karyawan, MNC Leasing Mengadakan CSR Donor Darah, Jakarta

MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia mengadakan CSR sebagai bentuk kontribusi dan tanggung jawab sosial kepada seluruh karyawan MNC Group.

MNC Leasing bersama MNC Peduli mengadakan CSR kegiatan donor darah pada hari kamis, tanggal 29 Februari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor iNews, Kebon Sirih. Seluruh karyawan MNC yang berpartisipasi mendonorkan darahnya telah berkontribusi aktif dalam menyampaikan rasa peduli mereka terhadap kesehatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan banyak orang menyadari seberapa pentingnya kegiatan donor darah dijalankan untuk membantu sesama, dan juga untuk mengedepankan kesehatan.

“MNC Leasing berkomitmen untuk mengedepankan kesehatan, dan kami juga ingin seluruh karyawan kami hidup sehat, dan bahagia karena kesehatan merupakan prioritas utama perusahaan kami. Hal ini menjadi bukti nyata MNC Leasing dan MNC Peduli mengadakan kegiatan ini.” disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

“Banyak pasien-pasien yang membutuhkan darah sehingga memang sangat penting adanya kegiatan donor darah ini. MNC Leasing dan MNC Peduli mengadakan kegiatan CSR donor darah ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.” disampaikan oleh Trully Noviarti sebagai Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Sukabumi.

Donor darah merupakan tindakan yang mulia dan bermanfaat bagi sesama. MNC Leasing dengan kepeduliannya akan terus melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang berguna untuk kedepannya dan berharap dapat terus meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more