Beranda

Marketing MNC Leasing P...
Jum, 16/02/2024

Marketing MNC Leasing Perkaya Pengetahuan Terkait Pembiayaan Modal Kerja, Jakarta

MNC Leasing berkomitmen memberikan inovasi, dan solusi pembiayaan di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia, MNC Leasing akan terus memperkaya pengetahuan mengenai produk. Hal ini diwujudkan dengan diadakannya training terkait pembiayaan modal kerja untuk seluruh Marketing MNC Leasing di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara hybrid dengan menggabungkan training secara online dan offline, yang diadakan pada tanggal 15 Februari 2024, berlokasi di iNews Tower, MNC Kebon Sirih.
 

Pembiayaan modal kerja merupakan salah satu aspek penting dalam memulai usaha, hal tersebut dapat membantu mengelola arus kas Perusahaan. Pembiayaan Modal Kerja tersebut digunakan untuk membeli bahan baku dan persediaan Perusahaan yang digunakan untuk produksi. Pembiayaan juga digunakan untuk biaya overhead seperti sewa, utilitas, dan membiayai piutang.
 

 

Hal ini tentu menambah pengetahuan Marketing MNC Leasing untuk dapat mengetahui manfaat, analisis, hingga proses bisnis pembiayaan modal kerja secara lebih jelas. Agar pembiayaan yang diberikan kepada Debitur tepat sasaran atau sesuai dengan tujuan pembiayaan yang tepat”, disampaikan oleh Yusnandi Liauw selaku Direktur Operasional MNC Leasing.
 

MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan untuk dapat Bersama Membangun Indonesia.
 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more