Beranda

MNC Leasing Sebagai Sol...
Rab, 13/03/2024

MNC Leasing Sebagai Solusi Pembiayaan Alat Berat, Jakarta

Alat berat memainkan peran penting dalam pengembangan industri di berbagai sektor seperti pertambangan, perhutanan, konstruksi bangunan, dan lainnya. Industri pertambangan di Indonesia mengalami peningkatan minat, dan perkembangan untuk tahun mendatang. Dengan peminatan alat berat yang meningkat tentu akan ada peningkatan, dan memerlukan pembiayaan alat berat untuk pelaksanaan suatu proyek.

MNC Leasing sebagai solusi pembiayaan terpercaya di Indonesia menawarkan solusi pembiayaan alat berat yang fleksibel dan mudah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. MNC Leasing memberikan pembiayaan yang aman karena sudah terdaftar, dan diawasi oleh OJK.

 

Pertumbuhan pembiayaan segmen alat berat sangat bergantung pada kondisi pertumbuhan ekonomi dan harga komoditas internasional, di mana harga komoditas batu bara masih fluktuatif.

Meski demikian, MNC Leasing sebagai salah satu perusahaan pembiayaan alat berat di Tanah Air, meyakini perekonomian domestik masih menunjukkan tren pertumbuhan yang cukup baik. Begitu pula dengan harga komoditas internasional batu bara diyakini masih akan stabil.

 

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more