Beranda

MNC Leasing Gandeng Sin...
Sel, 12/03/2024

MNC Leasing Gandeng Sinotruk Masuk ke Industri Forestry, Jakarta

MNC Leasing, sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia, bekerja sama dengan PT. Mitra Teknindo Sejati yang merupakan authorized dealer untuk merek sinotruk. Sinotruk howo 8x4 cargo truck logging merupakan truck yang cocok dan handal dalam angkutan, salah satunya industri forestry atau hutan tanaman industri (HTI).

MNC Leasing akan dapat meluaskan jangkauan layanannya, menjangkau lebih banyak customer di sektor manufaktur, transportasi, pertambangan, serta hutan tanaman industri (HTI) yang merupakan salah satu industri dalam ekonomi yang berkelanjutan, dimana dalam prosesnya benar-benar teregulasi secara ketat dan memiliki dampak minimum dalam kerusakan lingkungan dengan meningkatkan kapasitas yang pada akhirnya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan, Kamis (7/3/2024).

“MNC Leasing akan memberikan berbagai pilihan pembiayaan yang fleksibel dan kompetitif, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari setiap perusahaan khususnya industri manufaktur, transportasi, pertambangan, serta hutan tanaman industri (HTI) yang diharapkan dapat membuka peluang lebih besar bagi perusahaan untuk memperluas armada mereka”, disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Chief Marketing Officer MNC Leasing.

“Dengan adanya kerja sama ini tentu kami sebagai dealer alat berat dan pengangkutan material (Material handling) akan lebih baik dan lebih efisien, yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional customer dengan menawarkan berbagai model sinotruk, yang dikenal karena kinerja, keandalan, dan efisiensi bahan bakar mereka”, disampaikan Alex Lin selaku President Director PT. Mitra Teknindo Sejati.

“Sebagai pemberi kerja (bouwheer), tentu kami harus dapat mengidentifikasi potensi hambatan atau masalah yang mungkin muncul selama pelaksanaan proyek dengan mencari solusi terbaik untuk mengatasinya dan memastikan bahwa semua yang terlibat memenuhi standar kualitas yang telah ditentukan”, disampaikan oleh Rendi Raharjo selaku Harvesting Control PT Surya Hutani Jaya.

“Kami merasa terbantu dengan pembiayaan dari MNC Leasing, dengan adanya tambahan armada sinotruk howo 8x4 cargo truck logging ini, menjadi contoh nyata dari bagaimana kolaborasi strategis dapat menciptakan nilai bagi semua pihak yang terlibat, termasuk perusahaan kami”, disampaikan oleh Dr. Ir. Sri Utami, MSi selaku Direktur PT. Momentum Berkah Bersama.

Dengan adanya pembiayaan yang disediakan, diharapkan dapat membantu perusahaan untuk dapat bersaing di pasar global dan memperkuat posisi mereka di pasar lokal untuk memajukan perekonomian untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more